Personel Dit Samapta Polda Banten Intens Patroli untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

 346 total views

Globalinvestigasinews.com ■ KAB. LEBAK Banten – Personil Direktorat Samapta Polda Banten yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II Kalimaya melaksanakan patroli malam dengan sasaran pemukiman masyarakat yang ditinggal pemiliknya mengungsi akibat dampak banjir bandang aliran sungai ciberang sabtu (04/01).
Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial,S.Ik mengatakan kegiatan Patroli dilaksanakan di bawah pimpinan Akbp M.Nuril Huda dan Kp Heri Fitriyono melibatkan personel sejumlah 52 orang.
Adapun wilayah yang menjadi sasaran patroli yaitu desa Haur Gajrug kec Cipanas dan desa kelapa nunggal kec Lebak Gedong.

Read More

Pada pelaksanaan patroli petugas melaksanakan dialog dan himbauan kepada masyarakat di posko pengungsian untuk tetap waspada terhadap barang-barang yang ditinggal serta selalu berkoordinasi dengan petugas dan aparat desa setempat.

Ditempat terpisah kabid Humas Polda Banten membenarkan kegiatan Patroli dari personil Polda Banten sebagai wujud pelayanan dan menjamin rasa aman masyarakat yang sedanh dilanda musibah,ujar Kabid humas.

(Him/Bidhum Polda Banten)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *