TEC, Harapan Baru Tenaga Honorer Lampung Selatan

 528 total views

Lampung – Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Honorer Nasional (DPD AHN) Kabupaten Lampung Selatan mendukung penuh pencalonan Tokoh sekaligus Politisi Senior H. Tony Eka Candra untuk maju menjadi Bupati Lampung Selatan pada Pilkada Tahun 2020 mendatang.

Read More

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Aliansi Honorer Nasional
Setiawan, S.Pd dan disaksikan oleh seluruh Perwakilan Pengurus AHN Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan saat melakukan Silaturahmi Bersama H. Tony Eka Candra yang digelar di Gedung Graha Karya Pahoman, Minggu (5/1/2020).

Dalam paparannya Ketua DPD AHN Lampung Selatan Setiawan, S.Pd mengatakan, Visi dan Misi Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra dinilai menarik perhatian dan mendapat simpati dari para Tenaga Honorer yang tergabung dalam wadah Aliansi Honorer Nasional (AHN) dalam rangka berupaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan bagi para Honorer khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saat ini jumlah Tenaga Honorer di Kabupaten Lampung Selatan sebanyak 3.392 orang, dan tenaga Honorer dalam Kategori 2 (K2) berjumlah 998 orang, berdasarkan penilaian kami setelah melihat dan mempelajari Visi Misi dan Janji Kerja yang disampaikan, maka dengan ini kami Tenaga Honorer yang tergabung dalam Aliansi Honorer Nasional memiliki harapan baru dan sepakat mendukung penuh Bapak H. Tony Eka Candra untuk maju dalam Pilkada Tahun 2020, dan menjadi Bupati Kabupaten Lampung Selatan periode Tahun 2021-2025 mendatang,” tegas Setiawan diiringi tepuk tangan gemuruh yang meriah dari seluruh Anggota AHN.

Setiawan menjelaskan, salah satu program pro rakyat yang tertuang dalam Janji Kerja H. Tony Eka Candra yang dinilai sangat menarik perhatian bagi para Tenaga Honorer adalah meningkatkan tunjangan bagi para Tenaga Honorer, baik Tenaga Guru/Pengajar maupun Tenaga Teknis sebagai wujud perhatian dan penghargaan Pemerintah terhadap para Tenaga Honorer di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami yang hadir disini rata-rata masuk dalam Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) dengan pengabdian lebih dari 15 tahun atau memasuki masa kritis dengan pengahasilan antara Rp.150 ribu – Rp. 350 ribu sebulan, oleh sebab itu kami dari Pengurus Aliansi Honorer Nasional Kabupaten Lampung Selatan dan Pengurus Tingkat Kecamatan se-Lampung Selatan meyakini Bapak H. Tony Eka Candra akan menjadi harapan baru bagi para Tenaga Honorer di Kabupaten Lampung Selatan,” tutup Setiawan.

Sementara, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra yang hadir didampingi Anggota DPR-RI Ir. H. Hanan A Rozak, MS, Anggota DPRD Provinsi Lampung Drs. I Made Bagiasa, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung Darlian Pone, SE., SH., MM., Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi, SH, Bambang Purwanto, SE., MM, Sugeng Kristianto, SH., Reza Pahlevi, SE., MM, dan TEC TEAM, menyambut baik Silaturahmi dan dukungan para Pengurus DPD Aliansi Honorer Nasional Kabupaten Lampung Selatan dan Pengurus AHN Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, menurutnya dukungan tersebut menjadi spirit baginya dalam rangka terus mengabdikan diri kepada Masyarakat khususnya kepada Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan penuh kekeluargaan itu juga, selain menyampaikan Program Pro Rakyat dan Janji Kerja, Tony juga menyempatkan berdialog dan menjawab langsung keluhan para Tenaga Honorer yang hadir guna menyerap aspirasi yang selama ini sulit tersampaikan, seperti persoalan proses administrasi Tenaga Honorer hingga persoalan kesejahteraan.

Tony juga bertekad, jika kelak terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lampung Selatan, akan bekerja dan berkantor di Kecamatan dan Desa selama tiga hari setiap pekan, dalam rangka menyerap langsung aspirasi Masyarakat dan masalah yang yang berkembang, dan bisa langsung terselesaikan.

Sementara, H. Hanan A. Rozak selaku Tim pengarah Pemenangan TEC menegaskan, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra merupakan sosok pemimpin yang bersih, inovatif, visioner dan berpengalaman baik dibidang Organisasi dan Pemerintahan.

“Janji Kerja yang disampaikan oleh TEC merupakan implementasi dari Visi-Misi Bakal calon Bupati Lampung Selatan yang harus disampaikan kepada masyarakat. Yakin dan percayalah dengan kemampuan dan pengalaman beliau (Tony. Red) di Organisasi dan di Pemerintahan, terbukti selama 7 (Tujuh) Periode berturut turut menjadi Anggota DPRD yang mumpuni, TEC optimis, bila terpilih pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang, bersama Partai Politik dan seluruh elemen Masyarakat, akan membawa Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten ‘termaju’ di Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat,” tegas Hanan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh H. Riza Mirhadi, “bila kelak H. Tony Eka Candra terpilih, yakinlah Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan akan berjaya”, pungkas Riza. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *