Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Bersama Jajaranya Kunjungi Korban Banjir Bandang

 405 total views

LABURA.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat beserta rombongan meninjau korban bencana alam banjir bandang di Desa Hatapang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura, Selasa (7/1/2020) sekira pukul 09.00.

Read More

Peninjauan ini juga dihadiri Wakapolres Labuhanbatu Kompol H Rokhmat, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek NA IX-X, Kapolsek Kualuh Hulu, para Perwira Polres dan Polsek serta para personel lainnya.

Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan meninjau posko lokasi/tempat pengungsian korban bencana alam banjir bandang.

Selanjutnya, orang nomor 1 di Polres Labuhanbatu itu meninjau rumah yang terdampak akibat dari banjir bandang dan meninjau aliran sungai banjir bandang.

Amatan awak media, kunjungan ini dilakukan Kapolres untuk melihat sejauh mana penanganan terhadap korban dan lokasi pasca banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kapolres juga terlihat berbincang santai dengan anak yang juga pelajar sekolah dasar sembari berkelakar untuk menghibur para korban di sana.

Tepat pukul 12.00, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan meninggalkan Desa Hatapang dan melaksanakan aktivitasnya di Mapolres Labuhanbatu.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *