Konfirmasi Proyek Diduga Tanpa Papan Nama, Wartawan Tolak “Amplop” dari Lurah Cibabat ?

  • Whatsapp

 671 total views,  1 views today

globalinvestigasinews.com ■ Cimahi, Selasa 07/01 2020 – Proyek Penambahan Ruangan di Kelurahan Cibabat 2 lantai ini tidak terpampang papan kegiatan, hal ini menimbulkan tanda tanya terkait sumber dana anggaran untuk pembangunan tersebut, pada saat kita tanya selaku awak media Beliau ( Kepala Kelurahan Cibabat ) mengatakan bahwa Anggaran pembangunan tersebut bersumber dari Swadaya masyarakat, namun akhirnya pada saat di konfirmasi kembali oleh awak media Kepala Kelurahan Cibabat menyampaikan yang sejujurnya bahwa Anggaran tersebut benar adanya itu dari dana Alokasi Umum ( DAU ) yang bersumber dari Dana APBN.

Read More

Hasil temuan kami di lapangan terkait proyek pembangunan yang ada di Kelurahan Cibabat tidak di pampangkannya papan kegiatan, hal ini sebagai dasar temuan kami di lapangan

Bahwasannya statetmen Kepala Kelurahan yang di sampaikan kepada awak media dari mulai awal kita tanya hingga akhirnya mengungkapkan yang sebenarnya kepada kami sehingga terindikasi adanya kebohongan publik mengenai Anggaran penambahan pembangunan yang ada di Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi.

Ini perlu adanya peninjauan dan pengecekan kembali kepada pihak terkait mengenai pengalokasian Dana yang bersumber dari APBN ini, kemana kah Intansi yang terkait ini ? koq tidak ada pengawasan sama sekali ?
ataukah hanya cukup terima LPJ saja intansi yang terkait ?

Di sisi lain Sodikin Lurah Cibabat berupaya memberikan “Amplop” kepada tim investigasi wartawan ginewstvinvestigasi.com namun pemberian tersebut ditolak mentah mentah oleh Paulus. (Harto/Dadang/Paulus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Karena kalah malu, berusaha menyuap wartawan, di tindak lanjuti aja pak ke ranah hukum.