Samsat Polres Sinjai Menanam Pohon Upaya Bentuk Kepedulian Lingkungan

  • Whatsapp

 104 total views,  1 views today

Globalnewestv Sinjai -Melalui Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali memberikan komfirmasi ke team Globalinvestigasi news Sinjai (Har) pada Kamis 09 Januari 2020 bahwa di mana Seluruh Jajaran Polres sinjai,yang berada dalam wilayah hukumnya mulai polres ,polsek, Serta Samsat Polres Sinjai Serentak melakukan penanaman pohon Sebagaimana Implementasi arahan Program Penghijauan Kapolri,pada waktu beberapa hari yang lalu

Read More

Penanaman Pohon oleh Team Samsat polres sinjai sekitaran kantor Samsat polres sinjai yang dipimpin langsung oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agusnawan, SH
bersama personil Samsat Sinjai

Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Ipda Agusnawan, SH mengutarakan bahwa tujuan gerakan penanaman pohon ini, sebagai implementasi arahan kebijakan Kapolri tentang dukungan penghijauan lingkungan, sekaligus petunjuk Kapolres Sinjai Akbp Sebril Sesa, S.Ik bahwa seluruh jajaran termasuk diarea tempat tinggal agar ditanami pohon dan nantinya akan dirasakan manfaatnya.

“Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap penghijauan dalam rangka Program Kapolri guna mendukung penghijauan,” ujarnya.

Penanaman dimulai diseputaran Kantor Samsat Sinjai baik didepan dan samping kantor. Dan penanaman pohon tersebut, merupakan program Polri guna mendukung penghijuan, karena dengan adanya penghijauan, udara akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil oksigen yang dibutuhkan untuk bernafas.

Penanaman bibit pohon ditanam sekaligus disebar ke beberapa titik seputar Kantor Samsat. Dan tak hanya penanaman, selanjutnya pohon yang sudah ditanam akan dirawat dan dijaga mudah-mudahan dapat tumbuh sesuai harapan dan nantinya akan dirasakan manfaatnya beberapa tahun kedepan.

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasi news Sinjai (Har)
Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *