Sembilan Kelompok Tani Sawah Kampung Jukuh Batu Mendapat Bantuan Bibit Padi

  • Whatsapp

 136 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com – Waykanan Lampung ■ Kelompok tani sawah kampung jukuh batu kecamatan banjit mendapat kan bantuan bibit padi sawah berjumlah sembilan kelompok tani sawah. Hasil konvermasi dengan Khoiron selaku kepala kampung.kelompok tani yang dapat bantuan bibit padi sembilan kelompok. Dalam suatu kelompok mendapat bantuan lebih kurang 625 kg dalam satu kelompkok tani.

Read More

Harapan saya kepada kelompok yang mendapat kan bantuan bibit padi, agar bantuan bibit padi itu di sampaikan kepada anggota yang betul – betul menjadi anggota kelompok aktif. Dan begitu juga untuk anggota nya agar bantuan bibit padi. Di guna untuk menunjang dan menghasil kan hasil yang dapat menunjang kemakmuran anggota dan keluarga kelompok tani…. Tutur Khoiron .10/01/20 Jum’at.

Di sampaikan juga oleh ketua kelompok tani sawah. Dapur menjelaskan apa yang telah di sampaikan oleh Khoiron selaku kepala kampung. Benar yang dapat bantuan bibit hanya sembilan kelompok tani dalam satu kelompok lebih kurang mendapat 625 kg karna di kampung jukuh batu ada 14 kelompok tani. Maka menurut sapur sebagai ketua kelompok tani… Agar supaya semua kelompok dapat. Itu akan kami musawarah kan dulu kepada semua kelompok agar bisa kebagian semua dan tidak ada cemburu sosial di antara kelompok. Tegas sapur sebagai ketua kelompok. (Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *