Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono M.Si Ceritakan Pengalaman & Tantangan saat menjadi Kapolda Metro Jaya

  • Whatsapp

 61 total views,  1 views today

Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono MSi yang telah resmi menjabat sebagai Wakapolri, menceritakan pengalaman dan tantangan saat menjadi Kapolda Metro Jaya dalam acara Kenal Pamit Kapolda Metro Jaya di Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Read More

Selama dia menjabat Kapolda Metro, Komjen Gatot Eddy menyebut situasi DKI Jakarta dan sekitarnya masih relatif aman dan kondusif.

“Kita pahami, Jakarta adalah barometer. Alhamdulillah saya 348 hari situasi bisa berjalan aman dan kondusif walaupun ada sedikit riak-riak itulah dinamika yang terjadi,” ujar Komjen Gatot Eddy dalam sambutannya.

Keberhasilan keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya dikatakannya karena jajarannya sudah bekerja sama dengan para instansi terkait dengan baik. Gatot menyebut dengan situasi DKI Jakarta yang aman, akan mendatangkan investor-investor yang tentunya akan menguntungkan Jakarta.

“Dengan aman dan kondusif akan mendatangkan kesejahteraan bagi DKI, akan memberikan efek para investor akan datang di DKI Jakarta. Itu tujuan kita bersama,” lanjut jenderal polisi bintang tiga kelahiran Solok, Sumatera Barat ini. (Dance M/Sumber : Tajuk Online)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *