Relawan Loyalitas Erick Thohir For Jokowi – Amin (DPP LETHO) : “Prahara Jiwasraya : Kenapa Erick Diusik ?

 362 total views

Globalinvestigasinews.com ■ Jakarta – Kasus megaskandal Asuransi jiwasraya dalam beberapa hari ini telah menyita perhatian publik dan menjadi isu nasional. Kasus ini semakin mempertegas betapa parahnya tata kelola beberapa BUMN setelah kasus Garuda yang mencuat ke publik.

Read More

“Anshar ilo Ketua Umum LETHO,mengatakan Kasus jiwasraya ini semakin menjadi seksi karena diindikasi ada pihak pihak yang mencoba menggiring opini ke arah politisi.bahkan,dalam beberapa pemberitaan,”perampokan” dana nasabah yang terjadi di jiwasraya moncong tuduhanya diarahkan ke sosok Erick Thohir.kata Anshar

Relawan Loyalitas Erick Thohur For Jokowi-Amin atau lebih di kenal dengan sebutan LETHO adalah salah satu organ pendukung pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin yang secara resmi terdaftar di direktorat relawan Tim Kampanye Nasional dengan SKT NO.SKT/1295/TKN/DRL-JKW-MA/XII/2018 dengan Nomor Registrasi TKN-DRL:1295/JKW-MA/XII2018.yang di terbitkan pada tanggal 24 Januari 2019.

Dalam kemenangan pasangan jokowi-amin pada kontestasi pilpres lalu,tentu saja LETHO memiliki kontribusi sekaligus tanggung jawab moral untuk mengawal pemerintah jokowi amin sehingga tuntas dan sukses sampai tahun 2024.untuk itu,adalah hal yang sangat wajar jika LETHO.menyikapi kasus megaskandal jiwasraya ini karena terindikasi ada upaya menyeret nama Erik Thohir yang saat ini adalah sebagai Ketua Dewan Panasehat DPP LETHO.

Hal hal yang perlu kami sampaikan dalam kesempatan konferensi pers yang di adakan oleh DPP LETHO.pada hari minggu (12/01/2020) bertempat di RM Bumbu Desa Cikini Jakarta pusat adalah sebagai berikut

LETHO mengapresiasi upaya dan itikad baik pemerintah khususnya Bapak Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Bapak Erick Thohir untuk menyelesaikan kasus jiwasraya ini secara hukum dan bisnis.

Dalam penyelesaian secara hukum LETHO sepenuhnya percaya kepada mekanisme yang dijalankan oleh institusi Kepolisian dan Kejaksaan Agung termasuk BPK agar kasus ini diungkap secara tuntas,jelas dan transparan.

Dalam kaitan ini.LETHO menyerahkan agar di lakukan pembekuan aset aset yang terindikawi terkait dengan kasus Jiwasraya termasuk mencekal para pihak yang bertanggungjawab atas kerugian Jiwasraya.

LETHO sepenuhnya akan mengawal kebijakan Erick Thohir dalam upaya bersih bersih di semua BUMB dan tidak akan segan segan melibatkan seluruh anggota dan simpatisan LETHO seindonesia yang saat ini lebih dari satu juta orang serta mengerahkan protensi yang dimiliki LETHO.untuk itu,kami mempringat kepada siapapun untuk tidak mendzhalimi Erick Thohir yang sedang berusaha memperbaiki kinerja BUMN.

LETHO akan melakukan upaya hukum jika ada pihak pihal yang secara nyata melakukan fitnah kepada Erick Thohir baik secara pribadi maupun sebagai Menteri BUMN. (Dance M/Net)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *