Direktorat Pam Obvit Amankan Kunjungan Menteri PPPA

 377 total views

ginewstvinvestigasi.com-KABUPATEN,LEBAK-BANTEN–Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati kunjungi Masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di lebak banten pada hari senin (13/01) di Dodiklatpur Ciuyah Kabupaten Lebak.

Read More

Kegiatan Menteri PPPA di Lebak ini, Direktorat Pam Obvit Polda Banten yaitu Subdit VVIP telah menerjunkan Personil Pengamanan dibawah pimpinan AKBP Samijo,SH.MH sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap pejabat setingkat Menteri agar kegiatan pejabat tersebut berjalan aman sesuai rencana.

Adapun kegiatan kunjungan tsb juga hadir mendampingi Menteri PPPA, Komandan Dodiklatpur Kol inf Ageng Romadon,Kapolres Lebak,Bupati Lebak,Kepala DP3AKKB Provinsi Banten.

Ditempat berbeda Kabid Humas Polda Banten,Kombes Pol Edi Sumardi P,4 S.IK.MH menambahkan bahwa Polri sesuai Tupoksi nya selalu siaga mengamankan baik route,jalan nyakegiatan,dan juga Pejabat itu sendiri dalam setiap kegiatan dan sudah diatur dalam Protap Pengamanan,tutup Kabid Humas tersebut

(Him/Elyjaro/Bidhum Polda Banten)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *