Polres Aceh Tamiang Laksanakan Sertijab Dipimpin Langsung Kapolres

  • Whatsapp

 214 total views,  1 views today

Global Investigasi News.com ■ Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat teras di lingkungan Polres Aceh Tamiang , Senin (13/1/2020) di lapangan upacara polres Aceh Tamiang.

Read More

Adapun pejabat polres Aceh Tamiang yang baru sesuai dengan Surat Telegram Polda Aceh Nomor : ST/766/XII/KEP.2019 Tertanggal 20 Desember 2019. adalah, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ryan Citra Yudha SIK, menggantikan Iptu Dimas Adhit Putranto yang kini menjabat Kasat Reskrim Polres Bireun, Kapolsek Kejuruan Muda, Iptu Hendra Sukmana menggantikan AKP Marsaid Sagala yag kini menjabat Kasat Sabhara Polres Bireun.
Sementara itu, Kapolsek Tamiang Hulu di ganti oleh Ipda Surya Dharma dan Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani menjadi Kabag Sumda Polres Langsa yang digantikan AKP Niti Prayitno serta Kasat Sabhara di jabat oleh AKP Simson Purba.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian dalam amanatnya menyatakan, serah terima jabatan ini sudah merupakan hal yang biasa dalam lingkungan institusi Polri sebagai penyegaran terhadap anggota.

AKBP Zulhir Destrian menyampaikan, terimakasih kepada pejabat yang telah pindah ketempat baru, karena telah melaksanakan tugas dengan baik serta telah membantu kapolres dalam menciptakan keamanan di wilkum Polres Aceh Tamiang. “Kepada pejabat yang baru masuk selamat bergabung dan semoga dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin dan amanah,” harapan dari Kapolres. (E)

Sumber Humas Polres Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *