Kapolres Sukabumi : Kapolda Jabar Meminta Jajarannya untuk Menginventarisir Potensi Kerawanan Pilkada Serentak 2020

 308 total views

Sukabumi ■ ginewstvinvestigasi.com – Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, SH., S.IK., MH, meminta jajarannya untuk menginventarisir potensi kerawanan dalam kontestasi Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Read More

Hal ini mengutip Kapolres Sukabumi pada kegiatan anev mingguan bersama seluruh pejabat utama Polres Sukabumi dan juga dihadiri oleh seluruh Kapolsek Jajaran bertempat di aula Mapolres Sukabumi pada hari, Senin kemarin.

Dalam giat ini, semua dinyatakan dalam pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sukabumi, salah satunya harus dikawal dan diamankan, sesuai dengan peluang yang diperuntukkan bagi Kabag Ops Polres Sukabumi dan kasat dalam mengantisipasinya. Selasa ( 14/1/2020).
Saat ini memang belum terlihat adanya kegiatan yang signifikan dalam kegiatan yang terkait Pilkada serentak di Sukabumi, namun berkaca dari keberadaan sedikit gejolak pada proses perekrutan Panwascam oleh Bawaslu Kabupaten Sukabumi kemudian alangkah baiknya kita bersama Bertemu dan selesaikan karena tidak ada kejadian yang besar tanpa diawali dengan diskusi yang kecil.

Laksanakan hak cipta sesuai dengan kegiatan Ops KKYD, Sambang, Binluh dan kegiatan simpatik dan humanis. Pilkada nanti disetujui benar-benar mendukung untuk pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2020.

Perlu dilakukan pada setiap pelaksanaan pemilihan kepala daerah pasti akan terjadi polarisasi partisipasi atas pilihan masyarakat di tengah masyarakat dan ini harus kita atur agar polarisasi mengenai pilihan politik ini tidak berubah menjadi konflik horizontal antar masyarakat.

Kapolres Sukabumi juga menetapkan dalam persiapan pengamanan Pilkada serentak, Polres Sukabumi telah membangun dan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemda, Penyelenggara Pilkada dan tidak terkait, dapat digunakan secara otomatis agar dapat memproses di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dapat digunakan dengan baik dan sukses.pungkasnya. Mukti Gunawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *