Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Merangin

  • Whatsapp

 93 total views,  1 views today

Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Merangin Berlangsung dengan hikmat acara Pisah Sambut Kalapas kelas II B Bangko Merangin. Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan Selasa 14/01/2020 dihadiri unsur Forkopimda Merangin, dari pejabat lama Suroto, Bc.IP, S.A.P kepada pejabat baru Bejo, Amd.IP, SH.MH.

Read More

Dalam sambutanya kalapas lama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan yang yang selama ini telah bekerja sama, bahu membahu untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi sembari menyampaikan maaf serta berpamitan kepada seluruh yang hadir.

Bupati Merangin dalam hal ini diwakili oleh Wabup Mashuri menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin, serta menyambut kedatangan Kalapas baru Bejo, A.md.IP,SH,MH.

Tampak hadir dalam acara ini Kapolres Merangin Mukhammad Luthfi, S.IK, Dandim yang diwakili Pasi Inteldim 0420/Sarko Kapten Inf. Rusdi, Kadiv Pemasyarakatan KumHamWil Jambi Farid Junaidi, Bc,SIP,S.Sos,M.Hum

Kadiv Kumhamwil Jambi menyampaikan bahwa untuk tetap meningkatkan kerjasamanya kepada Kalapas yang baru, promosi dan rotasi jabatan benar benar hasil presrasi serta mengharapkan dalam pembinaan warga binaan di lapas menjadi manusia yang produktif sebagai warga negara, mencintai Indonesia dan Pancasila dan ini tugas pling pokok dan berat terhadap warga binaan, kepada seluruh Kalapas untuk tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas dan integritas serta tetap solid antar Lembaga Pemasyarakatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *