80 Orang Tim Orange Bersilaturahmi bersama Bupati Raden Adipati Surya

 502 total views

Way Kanan – Lampung ■ Tim Orange atau Pasukan Kebersihan Yang dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup Way Kanan bersilaturahmi dengan Bupati yang berlangsung di Aula Dinas Lingkungan Hidup, Kamis (16/01/2020).
Selain bersilaturahmi dan tatap muka dengan Bupati, Tim Orange juga berkesempatan menyampaikan aspirasi terkait dengan pekerjaan mereka untuk mengelola kebersihan di Kabupaten Way Kanan.
Kadis Lingkungan Hidup Way Kanan Dwi Handoyo Retno, menjelaskan, saat ini tim Orange berjumlah 80 orang, yang terdiri dari 8 orang pengangkut sampah, dan 8 orang pemangkas, serta 64 penyapu jalan.
Dengan personil yang serba kurang ini, tentunya merupakan hambatan tersendiri dalam menjaga, merawat dan memelihara kebersihan di wilayah Way Kanan, namun hal ini justru meningkatkan motivasi tim Orange untuk bekerja secara maksimal.
“komponen Adipura itu banyak, jadi bukan hanya membersihkan sampah, tetapi ada indikator lain yang menjadi penilaian, dalam Adipura, semoga dengan kerja keras dan tulusnya pengabdian, maka tim Orange akan mampu mempertahankan Adipura di Way Kanan,” pungkas Dwi.

Read More

Pada kesempatan itu Bupati menyatakan sangat mengapresiasi kinerja Tim Orange dalam menjalankan tugas serta menunjukan kinerja dan pengabdiannya dengan baik selama ini.
“Berkat kinerja yang telah ditunjukan oleh Tim Oranye, maka kebersihan di wilayah kita dapat tercipta dan di jaga, terbukti, Way Kanan mampu meraih piala Adipura,” ungkap Adipati.
“Kalau dikatakan sejak tahun 1999, Way Kanan tidak ada perubahan itu bohong, terbukti, saat ini kebersihan dan kerapihan telah mampu diwujudkan oleh Tim Orange,” Ungkap Adipati lagi.
Oleh karena itu, sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap tim oranye, yang telah bekerja dengan iklas, dalam menjaga dan menciptakan kebersihan, Pemkab Way Kanan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh tim.
“mari kita lebih tingkatkan kinerja untuk bekerja dengan maksimal dalam menjaga dan merawat kebersihan, sehingga piala Adipura tetap ada di Way Kanan,” tutup Adipati.(Rls/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *