AHY : Rd. Adipati Surya Berpotensi Dimajukan Sebagai Calon Bupati Kabupaten Way Kanan di Pilkada Tahun 2020

  • Whatsapp

 220 total views,  1 views today

Januari 17, 2020 Penulis : Rahman Kabiro Kabupaten Way Kanan

Read More

Bandar Lampung ■ Raden Adipati Surya potensial untuk di majukan kembali menjadi calon Bupati Kabupaten Way Kanan di Pilkada tahun 2020 oleh Partai Demokrat

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan bahwa kader PD Lampung potensial untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Khususnya empat petahana dari Partai Demokrat Lampung: Raden Adipati Surya (Bupati Waykanan), Dendi Ramadhona (Bupati Pesawaran), Zaiful Bokhari (Bupati Lampung Timur), dan M. Yusuf Kohar (Wakil Walikota Bandarlampung).

Disampaikan AHY saat menghadiri acara Konsolidasi dan Sosialisasi di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Jumat (17-1-2020).
Anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan, saat ini PD di seluruh Indonesia sedang fokus konsolidasi dan sosialisasi, termasuk juga di Lampung guna mempersiapkan Pilkada delapan kabupaten/kota.
“Hari ini kami (AHY bersama pengurus PD Lampung) juga membahas Pilkada delapan kabupaten/kota, yang insyallah Demokrat bisa berjuang secara langsung,” kata dia kepada awak media usai konsolidasi tertutup bersama pengurus inti PD Lampung.
Saat ditanya prihal target kemenangan Pilkada di Lampung, AHY belum dapat mengutarakannya. “Kami saat ini masih dalam tahapan melakukan penjaringan, belum sampai persentase kemenangan. Nanti kita lihat dulu peta politik di Lampung,” jelasnya.
Menurut AHY, saat ini pihaknya fokus menyiapkan kader internal untuk maju di Pilkada serentak, September mendatang(*Rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *