Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Mengulurkan Bantuan kepada Pasien Dianggap Kurang Mampu

  • Whatsapp

 263 total views,  1 views today

Sukabumi ■ Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi mengulurkan bantuan kepada pasien yang di anggap kurang mampu.

Read More

Untuk memberikan pelayanan jaminan kesehatan, salah satunya warga yang berdomisili di Kampung Sekarwangi rt 04/018 desa kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Saat dikonfirmasi oleh GINEWSINVESTIGASIGLOBALTV di RS Sekarwangi ,
Orang tua Dede Al Gojali dan keluarganya mengucapkan banyak terima kasih kepada dinas sosial bapa Noval dan Jihan dan Dinas kesehatan pa Rangga yang telah memberikan pelayanan dengan begitu sopan dan ramah.jumat ,17/01/ 2020 .

Sambungnya’ saya ucapkan banyak terima kasih kepada anggota LPKDN dan LSM GEMPUR yang telah mendampingin anak saya, mulai masuk rumah sakit hingga sampai pulang kerumah, saya selaku keluarga hanya bisa mendo’a kan semoga orang – orang yang telah banyak membantu saya dan keluarga saya diberikan kesehatan dan umur panjang.”Ucapnya. kepada GINEWSINVESTIGASIGLOBALTV JUMAT ,17/01/2020.

Saat di konfirmasi , oleh GINEWSINVESTIGASIGLOBALTV Kepala dinas H.harun Al-Rasyid,SKM.,MSI ,Kepala bidang pelayanan kesehatan dr .Rika mutiara,MH, dan H.Imam yang menjabat sebagai Kasi PKR (Pelayanan Kesehatan Rujukan) ,memberikan pelayanan terbaik untuk menanggulangi masyarakat yang benar–benar membutuhkan pertolongan dan bantuan.Pungkasnya, Jumat (17 / 01 / 2020 ) .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *