DPD KNPI PB. Korwil Sorong Raya melakukan Pertemuan bersama Bupati Raja Ampat – Papua Barat

  • Whatsapp

 104 total views,  1 views today

Waisai – Wakil Ketua bidang organisasi DPD KNPI Provinsi Papua Barat “Thomas Jefferzon Baru  Bersama Korwil Sorong raya, yang juga selaku karateker KNPI Kabupaten Raja Ampat Raymon Karubaba, bersama beberapa pengurus dpd knpi, melakukan pertemuan bersama dengan bapak Bupati Raja Ampat “Abdul Faris Umlati,SE  (AFU) di kediaman bupati. Jumat (10/01/2020).

Read More

Pertemuan bersama bupati AFU guna membahas rencana konsolidasi Organisasi DPD II KNPI Kabupaten Raja Ampat, mengingat bahwa selama ini DPD KNPI Raja Ampat  telah di bekuhkan sementara karena ada masalah internal perbedaan pendapat pemuda di raja ampat.

Tetapi kami sudah bertemu dengan bapak bupati Raja Ampat untuk meminta dukungan dari Pemerintah daerah terkait dengan rencana  konsilidasi organisasi DPD knpi kabupaten raja ampat.”ucap Thomas

Dalam pertemuan bersama dengan  pengurus knpi provinsi Papua barat serta korwil sorong raya dan karateker knpi raja ampat, puji tuhan, bupati AFU sangat mendukung dan merespon baik.

Bupati AFU selaku pemerintah kabupaten raja Ampat memberikan dukungan 100%, untuk segera melaksanakan konsilidasi dpd knpi raja ampat menyonsong rapim dan musda II.”tutur Thomas baru

Lebih lanjut Thomas menyampaikan, bupati AFU sangat berharap lebih cepat lebih baik, di targetkan rencana musda II dpd knpi kabupaten raja ampat akan di lakukan pada bulan Februari Minggu ke tiga.

Pimpinan dan jajaran dpd knpi papua barat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati AFU, yang bilamana mempunyai rasa kepedulian terhadap pemuda di kabupaten raja ampat.(Jefri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *