Kapolsek Dolok AKP Khairul Saleh SH Mendapat Apresiasi dari Masyarakat

 511 total views

Penulis : Sutrisman Wartawan Propinsi Sumatera Utara, Jumat 17/01/2020.

Read More

Serdang Bedagai ( GINewstvinvestigasi. com.)
AKP Khairul Saleh, SH.Selaku Kapolsek Dolok Masihul dalam hitungan beberapa hari menjabat mendapat Apresiasi dari masyarakat terutama tokoh masyarakat dan tokoh Agama sekitarnya Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara pada jumat 17/01/2020.

Kinerja Kapolsek AKP Khairul Saleh SH yang sangat membanggakan dan sangat memuaskan bagi masyarakat yaitu menumpas kejahatan yang ada di daerahnya dengan cepat dan tanggap, salah satu contoh kasus yang terjadi Curanmor kendaraan sepeda motor jenis Supra 125 Pada hari Rabu 15 Januari 2020 di lingkungan 2 (dua) Kelurahan Pekan Dolok Masihul, dalam tempo yang singkat sekitar 53 menit tersangka sudah dapat di ringkus oleh Kapolsek Dolok Masihul.

Ishak Jangga Wirana sebagai toko masyarakat bersama toko agama dalam komentarnya “kami seluruh lapisan masyarakat sangat berterimakasih atas kinerja yang baik oleh Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh. SH.yang bertindak cepat, dalam tempo yang singkat tersangkapun sudah dapat di bekuk, maka pada intinya Kapolsek yang baru ini harapan masyarakat.

Sebagai kepolisihan AKP Khairul Saleh. SH.akan berusaha sepenuhnya melayani masyarakat dan dapat bersinergi juga terus mendukung menumpas kejahatan ungkapnya.(Sutrisman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *