Peduli Korban Kebakaran, Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Bantu Material 5000 Batu Bata

  • Whatsapp

 127 total views,  1 views today

LABUHANBATU ■ GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Napitupulu bersama Bhabinkamtibmas Aiptu JP Sitanggang, mengunjungi korban kebakaran di  Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Jumat tanggal (17/1/2020) sekira pukul 10.00.

Read More

Silaturahmi yang dilakukan Kapolsek ini, sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa batu bata sebanyak 5.000 buah yang diterima H Koharudin Siregar (54) selaku warga Kampung Nelayan.

Sambang desa dan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek tak lain juga sekaitan dengan program Jumat Berkah. Kapolsek juga berharap agar jangan melihat dari apa yang diberikan, namun dirinya berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban yang dialami korban kebakaran.

Seperti diwartakan sebelumnya, 4 unit rumah di Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, diamuk si jago merah. Tak hanya kehilangan harta benda, Julfan Effendi (41) dan Heni (38) harus kehilangan anaknya, Reza (2).

Peristiwa yang terjadi Jumat (10/1/2019) sore lalu sekira pukul 16.00, belum diketahui secara pasti asal mula terjadinya kebakaran tersebut.

Informasi yang diterima, saat peristiwa terjadi, Julfan Effendi dan isterinya Heni tidak berada di rumah. Saat itu, Julfan berada di Titi Panjang, sedangkan isterinya sedang bekerja di rumah makan Simpang Bangun Sari.

“Pada saat terjadinya kebakaran, bapaknya sedang keluar sebentar untuk membeli sesuatu, sedangkan mamaknya sedang bekerja di rumah makan,” ungkap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Napitupulu.

Mengetahui kebakaran di Kampung Nelayan, seketika Julfan spontan mendatagi lokasi dan melihat rumahnya yang terbakar.

“Atas kejadian tersebut Julfan mencari anaknya, namun anaknya yang bernama Reza berada di dalam rumah dan meninggal dunia karena kebakaran,” tutupnya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *