Polri Peduli, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Beri Bantuan Korban Bencana Banjir Bandang Lebak

 297 total views

Jakarta – Polsek kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung Priok berikan bantuan untuk korban bencana Banjir Bandang diwilayah Lebak Banten.

Read More

Jajaran Polsek kawasan Sunda kelapa yang dipimpin oleh Kompol Armayni SH MH memberikan bantuan sembako untuk keperluan warga masyarakat wilayah Lebak Banten.

Sembako berupa sandang dan pangan itu diberikan Jajaran Polsek kawasan Sunda kelapa melalui forum wartawan media online (Forwarta) untuk mewakili mendistribusikan ke warga masyarakat yang terkena dampak musibah itu.

Kompol Armayni SH MH menjelaskan, ” saya titipkan amanah ini kepada rekan rekan media yang tergabung di forum wartawan media online (Forwarta) untuk dapat didistribusikan ke warga masyarakat yang terkena dampak, banjir bandang.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang ada disana tak lupa juga kami seluruh Jajaran Anggota Polsek kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung Priok, mendoakan agar saudara saudara kita yang terkena dampak musibah tetap tegar dan ikhlas atas kehendak Allah ,” katanya

Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak musibah Banjir Bandang selain itu Mari sama-sama kita mendoakan saudara-saudara kita yang tekena bencana agar tetap kuat dan tabah Tambah Armayni

Ya Allah ini semua kuasamu apalah kami yang tidak bisa menahan bencana ini. Semoga yang terkena banjir di beri kesabaran dan kesehatan. Dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala amin Tutupnya.

(Eki)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *