Posko Kemanusiaan Lebak – Banten Iramenda Mendapat Bantuan Rp. 20 Juta dari Seorang Warga

  • Whatsapp

 133 total views,  1 views today

Penulis : Eki Baehaki Kaperwil Propinsi DKI Jakarta

Read More

Jakarta – Globalinvestigasinews.com ■ Posko bantuan kemanusiaan korban bencana banjir bandang Lebak Remaja Masjid Nurul Huda ( Iramenda) mendapatkan bantuan sumbangan uang tunai Rp 20 juta dari salah seorang warga Kedauang Kaliangke yang tidak mau di sebut namanya. Jumat (17/1/2020).

Uang tunai Rp 20 juta yang di terima pengurus posko itu nantinya akan di belanjakan kebutuhan warga yang di butuhkan baik pakaian dan lainnya, kemudian di serahkan ke warga Lebak Banten yang akan di datangi pada Minggu pagi (19/1) lusa.

Menurut Muhammad Habib seorang pengurus penggalang dana,” kami akan berangkat ke Lebak sekira bada subuh pagi pagi dengan rombongan 25 orang dengan 4 armada kendaraan.” ucapnya.

Saya ucapkan banyak terima kasih pada remaja Iramenda yang telah luangkan waktunya untuk galang dana kemanusiaan banjir bandang Lebak Banten, dan apa yang saya berikan dari bantuan yang di terima pengurus , akan bermanfaat buat sodara kita yang terkena musibah,” ujar warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Ade Rahmat selaku pemerhati wilayah berada di tempat posko penyerahan dana itu dan menyampaikan,” saya selaku kontrol remaja diwilayah Kedaung Kaliangke khususnya Iramenda, sangat bangga atas kerja samanya remaja disini, dan tak lupa banyak terima kasih pada donatur yang telah berikan rezekinya semoga akan bermanfaat buat sodara kita yang yang ada di Lebak Banten.” pungkasnya.

Dirinya menambahkan,” semoga para donatur dan dermawan yang telah berikan rezekinya akan diberi kemudahan segalanya dan akan di jadikan amal ibadah buat kita juga nanti yang telah berupaya kita jalankan kegiatan ini.” tutupnya.

(Eki)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *