RAPI Wilayah 11 Kerinci Hadiri Apel Siaga Darurat Bencana dan Longsor Kabupaten Kerinci

  • Whatsapp

 416 total views,  1 views today

gineswstvvtigasi.com ■ Kerinci – Apel Siaga Darurat Bencana dan Longsor kabupaten kerinci ditahun 2020, ini dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Desa Pasar Senin Siulak kabupaten kerinci provinsi Jambi Jum’at (17/01/2020)

Read More

Dari pantauan media ginews dilapangan pemeriksaan pasukan dilakukan oleh Bupati kerinci Adirozal dan didampingi oleh Kapolres kerinci, Dandim 0417/Kerinci,Ketua DPRD Kerinci.

Dalam pemeriksaan pasukan tersebut,juga tidak luput pemeriksaan terhadap Organisasi RAPI Wilayah 11 Kerinci yang ikut serta dalam Apel tersebut.

Dalam kata sambutannya Adirozal
mengatakan bahwa pelaksanaan Apel hari ini
adalah tindak lanjut rapat koordinasi pada tanggal (15/01/2020).””Kemaren !
dan hal ini merupakan langkah dan sebagai bentuk kesiapan untuk menanggulangi bencana banjir dan longsor daerah kabupaten kerinci,Serunya.

Dawar Selaku ketua RAPI Wilayah 11 Kerinci saat di minta Keterangan usai melaksanakan Apel Siaga Darurat Bencana dan Longsor Kerinci mengatakan,yang mana acara dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten kerinci,kita sangat mendukung dan apresiasi terhadap pemerintah daerah kabupaten kerinci tentang siap siaga menanggulangi masalah lonsor dan banjir tersebut.

Dan RAPI Siap membantu pemerintah Daerah berbentuk sosial dan moril apa bila ada bencana longsor dan banjir diwilayahnya kabupaten kerinci dan sungai penuh.paparnya!

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *