Syukuran Memasuki Kantor Dinas PUPR PB ke – 4 Tahun dan Berbagi Kasih Bersama Para Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

 146 total views,  1 views today

Penulis : Jefry Wartawan Kabupaten Manokwari

Read More

Globalinvestigasinews.com ■ Manokwari – Ibadah pengucapan syukur tahun baru 2020 dan syukuran selamat memasuki kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat yang ke 4 Tahun, serta berbagi kasih bersama Penyandang Disabilitas.

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman kantor PUPR di Arfai, Jumat (17/01/2020)  Dengan ” Tema kasih tanpa batas dari hati sahabat “( Injil Yohanis 15 : 14).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PUPR “Hery Gerson Natanyel Saflembolo, ST, MT, mengajak semua elemen masyarakat yang ada di papua barat kita tinggapkan semua persoalan yang terjadi di tahun 2019.

Di awal bulan Januari 2020 ini, biarlah Tuhan yang mengubah perilaku kita, karakter kita, mentalitas kita selama tahun 2019 kita tinggalkan, saya mengajak kita semua marilah perpikir yang positif dan cemerlang karena kami salah satu Dinas strategis yang menunjang pembangunan infrastruktur di papua barat.”ucap Saflembolo

Lanjutnya, Dinas PUPR mengelolah anggaran yang cukup besar, hampir separuh dari dana APBD kususnya dana otonomi khusus (Otsus).

Dengan kehadiran Dinas PUPR di papua barat, kami yang ada saat ini, yang bisa membantu mensukseskan visi dan misi bapak gubernur, kalau kami tidak bekerja dengan menunjukan kinerja yang baik dan buruk, otomatis tidak ada dampak pembangunan yang baik di Papua barat.”ungkapnya

Harapannya kepada semua mitra kerja dan staf dinas PUPR, harus bekerja dengan baik, sehingga tuhan akan memberikan berkat yang baik pada kami semua.

Kalau kita hanya bekerja dengan menuntut dan bersungut, menilai kekurangan orang lain, berpikir yang negatif kepada orang lain pasti berkat tuhan tidak akan hadir dalam hidup kami.”pungkasnya

Diakhir sambutanya, kepala Dinas PUPR papua barat mengucapkan banyak terima kasih kepada ” Ibu pendeta yang telah memimpin acara syukuran ini, kiranya kasih dan anugrah Tuhan senantiasa menyertai hamba-hambah tuhan mulai hari ini dan seterusnya, sehingga trilogi PU pasti akan selalu berada di hati-hati hamba Tuhan.

Turut hadir dalam acara syukuran ini, kepala Dinas PUPR papua barat, Balai wilayah XVII yang di wakili oleh Ka satker PJN wilayah satu Manokwari, Ka Satker Balai Cipta karya, Staf Dinas PUPR, para kontraktor dan para para penyandanng disabilitas.”(Jefri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *