Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Sudarsono SH M.Hum Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional & Pemberian Penghargaan

  • Whatsapp

 205 total views,  1 views today

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM ■ LAMPUNG. Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH. M.Hum bertindak selaku Inspektur upacara ( IRUP ) dalam rangka hari kesadaran nasional dan Pemberian Penghargaan kepada personil Polri Polda Lampung yang berprestasi pada pukul 07.00 wib, hal ini disampaikan humas Polda Lampung ke globaltvinvestigasinews.com Juma’at (17/1).

Read More

Kegiatan upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Lampung yang dihadiri oleh Karo Ops Polda Lampung, PJU Polda Lampung, dan peserta Upacara terdiri dari Pamen Polda Lampung, Pama Polda Lampung, satu pleton pasukan Brimob, satu pleton pasukan Airud Polda Lampung, satu pleton pasukan Sabhara Polda Lampung, Brigadir Polda Lampung dan ASN Polda Lampung.

Dalam amanahnya, Kapolda Lampung yang dibacakan oleh Waka Polda Lampung, menyampaikan, ” Dalam memperingati hari Kesadaran Nasional ini, kita juga memberikan penghargaan kepada personil Polda Lampung beserta jajaran Reward dari pimpinan kepada Personil yang berprestasi.
Adapun 5 personil yang mendapatkan Reward ialah,

” 1. Kombes Pol Dr.Andri Bandarsyah* Kabid Dokes Polda Lampung sebagai *Panitia terbaik dalam Proses Penerimaan Calon Taruna Akpol Pada Tahun 2017 s/d 2019dan mendapatkan Pin Emas Kapolri.

  1. Kompol Memen,SH jabatan Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung sebagai Juara 1 Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan/Tole Mode sebagai penggerak Revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019 mendapatkan Pin Emas Kapolri.
  2. AKBP Rachmat Hariyadi,S.IK.MH jabatan Kapolres Lampung Barat, sebagai Juara II tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan / Role mode sebagai pengerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019 ,Mendapatkan Pin Perak dan Piagam Penghargaan Kapolri.
  3. Kompol Harto Agung Cahyono,SH,S.IK,MH jabatan Waka Polres Lampung Tengah sebagai Juara III Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan / Role mode sebagai penggerak Revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang Publik tahun 2019 mendapatkan *PIN Perunggu dan Piagam Penghargaan Kapolri.
  4. IPDA Joko Supriyanto jabatan lama Polda Lampung sebagai lulusan dengan predikat cendikia dalam mengikuti pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke perwira gelombang II Tahun 2019 mendapatkan piagam Kapolda Lampung ” baca Waka Polda Lampung dalam penyampaian sambutanya.

Waka Polda Lampung melanjutkan amanah kapolda Lampung, dalam rangka Harkamtibmas dan menghadapi kondisi cuaca saat ini, yang memungkinkan terjadinya bencana, maka Kapolda Lampung menekankan kepada jajaran polda Lampung agar ” 1.Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

  1. Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan hendaknya disikapi dengan tekad dan semangat juang.
  2. Jangqn ragu dalam pelaksanaan Tugas pokok dan fungsinya serta laksanakan secara Proaktif, Profesional, dengan menjunjung tinggi Hukum dan HAM.
  3. Senantiasa bersikap Tegas dan Humanis dalam setiap pelaksanaan tugas serta utamakan tindakan simpatik kepada Masyarakat guna meningkatkan kewibawaan Polri.
  4. Berdayakan Potensi Masyarakat yang ada untuk bersama – sama mengelola dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di lingkungan masing – masing.
  5. Publikasi setiap kegiatan yang bersifat humanis dan keberhasilan Polda Lampung dalam melaksanakan tugas serta mampu menampung kritik, saran dan masukan dari masyarakat maupun lembaga eksternal lainya ” akhir dari sambutan Kapolda Lampung.(Syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *