Empat Begal Sering Beraksi di Jalanan Kota Medan Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

 171 total views,  2 views today

Medan – Ginewstvinvestigasi.com ■ Empat orang begal yang sering beraksi di jalanan kota Medan di tangkap dan di tampilkan ke muka umum di Polrestabes Medan, Sabtu (18/01/2020).

Read More

Saat para pelaku begal keluar dari mobil tahanan,para korban begal yang di undang hadir di kantor, Polrestabes menyampaikan kekecewaan nya saat melihat para pelaku.

“Kecewa,kesal,geram liat para pelaku ini.tega-teganya mereka buat gitu,”pungkas ibu,seorang korban begal di jalan setia budi kawasan Titi bobrok.

Saat pelaku berjalan,sebagian orang yang sedang berada di lapangan dalam Polrestabes menyuruh para pelaku agar segera meminta maaf pada korban.
Seorang nenek,korban begal,”pungkas seorang yang ada di lapangan dalam Polrestabes.

Terlihat para pelaku kesusahan berjalan cepat karena kaki mereka telah di tembak petugas polisi.

Para pelaku di dudukan di belakang barang bukti.para korban mendekati mereka dan menyuguhkan beberapa pertanyaan sekaitan kejadian naas yang mereka alami akibat aksi para pelaku.

Kombes Isir,Kapolrestabes menyampaikan bahwa ke empat pelaku begal jalankan aksinya di 26 titik.” begal yang mereka lakukan itu ada di 26 titik,”pungkas Kombes Isir pada sabtu (18/01/2020).

Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Edison Isir,para begal menggunakan beberapa modus saat beraksi.salah satu modus yang di lakukan para begal adalah menarik secara paksa korban lalu mengambil barang korban dan segera melarikan diri.

“Modusnya beragam,modusnya menarik paksa,dan barang-barangnya di ambil.tapi modusnya dalam aksi beragamlah.Masih perlu kita dalami lagi dengan affiliasi mereka dengan kelompok lain”ungkap nya.(MY.Nasution)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *