Klinik Oriskin Kalibata Genap Dua Tahun Bertema, Princes “Costumer Is The King”

  • Whatsapp

 115 total views,  1 views today

Jakarta – Oriskin Kalibata usaha jasa klinik kecantikan dan perawatan Sabtu pagi rayakan 2 tahun di Palza Kalibata Jakarta Selatan, Sabtu (18/1)

Read More

Susana acara 2 tahun Oriskin Kalibata menggelar tema Princes dan mengundang para owner, gate member, costumer dan warga Jakarta Selatan sekirtanya.

Klinik Oriskin Kalibata ini sudah berusia 2 tahun di tangani para tenaga yang trampil dan berpengalaman juga para dokter medis kecantikan dan perawatan, untuk itu Oriskin Kalibata mampu dalam usaha jasa kliniknya bisa berusia 2 tahun.

Selain itu Klinik Oriskin Kalibata selalu memberikan pelayanan service pelanggannya di manjakan di perlakukan bagaikan raja saat lakukan perawatan dan kecantikan didalam Klinik ini.

Toni selaku owner dan pemegang saham Oriskin Kalibata mengucapkan pada Tenaga dan Pekerjanya,” sesua tema Princes semua saling melengkapi seperti halnya film, artinya semua bisa next dan kerja sama yang baik sehingga Klinik Oriskin ini bisa berusia 2 tahun,” ucapnya.

Dirinya menambahkan,” untuk itu pesan harapan saya, berikan Costumer is the King, jadikan pelanggan seperti raja, artinya kita berikan service dan pelayanan seperti raja.” pesannya.

Ditempat yang sama Abi selaku RBM (pendiri) Oriskin Kalibata mengungkapkan kata sambutannya,” Allhamdulillah Oriskin Kalibata berusia 2 tahun, kita masih bersama, masih berkarya disini, kemudian pesan saya sama apa yang di katakan pak Toni, agar Klinik ini kita rasa miliki, karena disini tempat kita cari rezeki dan juga keluarga kita bersama, semoga makin kedepannya makin lebih baik dan terus maju berkarya, walau nantinya saya tidak disini.” harapnya.

Dan Ririn yang selaku yang di berikan kepercayaan di klinik itu menuturkan,” saya tidak banyak berkata apa apa, hanya Allhamdulillah Oriskin Kalibata bisa berusia 2 tahun, semoga kedepannya lebih baik dan terbaik untuk para pelanggan atau costumer..’ tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *