PEDULI SESAMA, KODIM 0427/WK BERI BANTUAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

  • Whatsapp

 175 total views,  1 views today

Penulis : Rahman Kabiro Kabupaten Way Kanan

Read More

Waykanan Lampung ■ Sebagai bentuk kepedulian akan sesama, Kodim 0427/Way Kanan memberikan bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Al Madinah yang terletak di Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, pada Sabtu (18/01/2020).

Bantuan Sembako dalam bentuk beras, minyak goreng, gula, telur dan mie instan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Perwakilan Kodim 0427/Way Kanan yang didampingi oleh Babinsa Koramil 427-03/Blambangan Umpu Serma M. Wardani dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Madinah Ibu Nurhayani.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial Kodim 0427/Way Kanan dengan masyarakat sebagai tali asih, menjalin tali silaturahmi antara Kodim 0427/Way Kanan dengan masyarakat Kabupaten Way Kanan.

“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, khususnya yang bagi Yayasan Panti Asuhan Al Madinah ini.” ucap Dandim.

Dandim juga berharap, kegiatan tersebut bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga tali silaturhami terus terbina antara pihak Kodim maupun Koramil dengan masyarakat binaannya.(Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *