SYUKURAN TAHUN BARU 2020 YAYASAN PERGURUAN PEMBDA NIAS

  • Whatsapp

 773 total views,  2 views today

Gunungsitoli – Global Investigasi News ■ Sabtu, (18/01)2020, Keluarga besar yayasan perguruan pembangunan daerah nias yang beralamat jalan pelita no. 09 Gunungsitoli yang terdapat di dalamnya lima unit sekolah yakni SMP Swasta pembda 1, SMP Swasta pembda 2, SMA Swasta pembda 1, SMA Swasta pembda 2, SMK Swasta pembda Nias. Melaksanakan acara syukuran tahun baru 2020 dan pembubaran panitia natal tahun 2019 yang bertema “Upgrade your self”.

Read More

Acara tersebut dilaksanakan di Grand kartika restaurant, gunungsitoli. Yang dihadiri ketua yayasan perguruan pembda nias, kepala sekolah dari lima unit sekolah, bapak/ibu gurudari lima unit sekolah, pendeta, dan mewakili siswa/siswi perguruan pembda nias.

Pada arahan dan bimbingan ketua yayasan perguruan pembda nias, Yulianus Zega,S.Com menyampaikan ada dua point utama yang sangat penting untuk kita review kembali pertama doa ucapan syukur untuk tahun baru 2020, bicara tentang tahun baru di lingkungan perguruan pembda nias dan secara umum juga pada umumnya adalah beberapa hal yang penting bagaimana kita di tahun 2019 dan apa resolusi di tahun 2020. Resolusi kita di perguruan pembda nias tidak terlalu jauh beda tahun sebelumnya, terus menerus meningkatkan kemampuan, kapasitas untuk memenuhi standart pendidikan nasional secara terus menerus, bapak/ibu kepala sekolah dan bapak/ibu guru adalah bagian yang tak terpisahkan untuk mencapai tujuan tersebut dan tentunya untuk mencapai tujuan tersebut di butuhkan tim, orang-orang yang mampu, kapasitas cara kerja dan kinerja bapak/ibu guru di masing masing unit sekolah, saya berharap tema kita hari ini “upgrade your self”, tingkatkan kemampuan diri anda itu menjadi pesan-pesan dan resolusi-resolusi pada pribadi masing-masing hari ini. “tuturnya”

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan pada kesempatan itu juga ketua yayasan perguruan pembda nias menerima laporan akhir rangkaian acara perayaan natal perguruan pembda nias 2019 dan sekaligus kegiatan kepanitian perayaan natal di bubarkan.
(Herman Putra Tel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *