MUSRENBANGDUS DESA KACE TIMUR BERJALAN LANCAR DAN TERTIB

  • Whatsapp

 926 total views,  1 views today

Global investigasi news.com ■ KACE TIMUR, JUM’AT, 18/01/2020 – Hasil pantauan awak media, pelaksanaan Musrenbang dus Desa Kace. Timur berjalan lancar dan tertib,  seperti di satu dan dusun dua yang telah melakukan pertemuan berbeda waktu yang mana menurut informasi yang di dapat dari kepala desa kace timur, dalam  musrenbang dus yang mana masyarakt begitu antusias dan  mereka menyempatkan diri waktu nya untuk menghadiri pertemuan dalam pembahasan dan pengusulan rencana pembangunan fisik , dan pemberdayaan masyarakat untuk tahun 2021 yang akan datang, ungkap nya “AmIrullah” selaku kades kace timur. 

Read More

Menurut salah satu kadus satu yang mana telah melakukan pertemuan di kantor desa kace timur Iskadarma selaku kadus satu yang mana terdiri dari tiga ruku tetangga(RT) alhamdulillah begitu antusiasnya warga saya untuk menyempat waktu nya menghadiri dalam musrenbang dus yang  mana warga setiap rt, memberi usulan usulan, sehingga aspirasi. Bisa di tampung . Menurut salah satu warga pak ” Tamtomo” Selakui toko masyarakat memberi masukan masukan positip mengenai sekitar pengusulan, untuk tahun 2021 dan begitu juga pak ajat yang mana selakui tokoh agama sempat menyampaikan mengenai pembangunan yang ada di sekitar dusun satu. Rt 03, . Ungkap ( Iskadarma.) 

Diwaktu dan tempat yang berbeda, ungkapan pak kadus Dua , “Eropa” Mengatakan sama bahwa antusias sekali masyarakat dari rt 4 dan rt.5 , memberi usulan sehingga untuk rencana pembangunan fisik maupun memperdayaan masyarakt yang ada di sekitar dusun dua tersebut. Pungkasnya. 

Diselah itu juga AmIrullah berharap untuk dusun ltiga dan empat, sama antusias warga mereka masing sama apa yang telah dilakukan oleh dusun satu dan dua. Semoga dalam musrenbang tahun akan kita lakukan setiap tahun ungkapnya. 
Begitu juga ketua BPD (Badan permusyawaratan Desa.) M. SADLI. S. mengatakan dengan ada nya musrenbang dus akan lebih mudah kami untuk menyampaikan dan memperjuangkan usulan usulan, warga sehingga aspirasi masyarakat bisa diterapkan dan terealisasi, dan juga beliau mengatakan dengan adanya musrenbang dus , anatara warga dan pemerintah Desa dan juga BPD, akan lebih bersinergi dalam membangun desa yang maju. Pungkasnya. 

Global investigasi news. Co. Id
. (M. FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *