Peduli Terhadap Sesama, Majelis Dzikir Thariqat Syattariyah Wa Naqsyabandiyah Berikan Tali Asih

  • Whatsapp

 167 total views,  1 views today

Batang Kuis ■ Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, Majelis Dzikir Thariqat Syattariyah Wa Naqsyabandiyah memberikan tali asih kepada Masyarakat Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/1/2020).

Read More

Tali asih tersebut berupa 160 paket sembako yang secara langsung dibagikan oleh pimpinan Majelis Dzikir Thariqat Syattariyah Wa Naqsyabandiyah Tuan Guru Kyai. Sattarudin yang dihadiri oleh Kepala Desa Sugiharjo dan para jamaah .

Disampaikan Pimpinan Majelis Dzikir Thariqat Syattariyah Wa Naqsyabandiyah Tuan Guru Kyai. Sattarudin bahwa pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terkhusus masyarakat Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis. ” Selain itu, pemberian tali asih ini juga merupakan kewajiban bagi kita sesama umat muslim yang hidup berdampingan. Semoga dengan adanya tali asih yang baru dibagikan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat penerimanya,” katanya.

Tuan Guru Kyai Sattarudin berharap pembagian tali asih ini, dapat menggugah minat masyarakat yang berkemampuan untuk turut mengulurkan tangan membantu saudara kita umat muslim yang membutuhkan, sebab dengan kita bergotong-royong saling berbagi maka akan meringankan beban saudara kita,” pungkasnya.

Ponirah yang merupakan masyarakat Dusun I Desa Sugiharjo mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pimpinan Thariqat Syattariyah Wa Naqsyabandiyah atas kepedulian yang diberikan kepada masyarakat ycng membutuhkan.

” Sungguh kami sangat berterimakasih, semua yang telah kami terima ini, semoga dilipatgandakan rezeki dan pahalanya oleh Allah SWT,” ujarnya penuh haru.(Kasiar/Suyanto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *