PERTANDINGAN RAFFKA UNITED VS SSB PSCM DI KABUPATEN TASIKMALAYA

  • Whatsapp

 247 total views,  1 views today

Senin 19 januari 2020 diselenggarakan pertandingan persahabatan di lapang bola sakti lodaya cisayong dengan sekor 1-6 untuk keunggulan ssb dari kab indramayu,3 gol bersarang di gawang rafka united di babak pertama dan 3 gol lagi di babak ke 2. .sementara gol hiburan di lesakan oleh rafka united di babak kedua memanfaatkan serangan balik.

Read More

Pertandingan ini digelar dalam rangka persahabatan dan silaturahmi antar dua tim lintas kabupaten dan tim dari kab indramayu mendominasi sepanjang pertandingan,,kuwu cisayong yudi mengatakan bahwa lapang sakti lodaya selalu ramai dari tim luar kabupaten hingga provinsi dan menjadi PADes desa cisayong. .sementara itu udjo dari rafka united mengatakan ini adalah untuk menguji kemampuan para pemuda desa dlm sepakbola menuju go nasional,dan diharapkan ke depan di desa kami mempunyai lapang bola yang nyaman untuk menyalurkan hobi tuturnya. .Yudi juga mengatakan bahwa lapang bola tersebut adalah ide kreatif dari dana desa dan sumber lain dari kemenpora dan banprov sehingga cisayong dikenal dgn icon lap sepakbola. .Abit salah seorang pemain mengatakan bahwa ia dan kawan2nya penasaran ingin bermain lagi di lapang bola cisayong

Para pemain dari Desa Cilumba menurunkan 2 team dimana team (B) bermain di babak pertama dan team (A) bermain di babak kedua,tapi lawan terlalu tangguh karena mereka sudah terbiasa bertanding dan mereka punya SSB (Sekolah Sepak Bola) yang sudah malang melintang di sepak bola Kabupaten Indramayu sehingga mereka dengan mudah menjinakan team dari Tasikmalaya.
Setelah ini Bapak UJO (UJANGJOHARUDIN)selaku Oficial dari Team RAFKA UNITED siap menuju stadion Sumedang dan Stadion Galuh untuk pertandingan Persahabatan.
[20/1 04.10] Ji Tangkalak: Jurnalis Sutiaman Sutoyo ( Ketua AWDI )DAN ADJIE HERMAWAN (Sekretaris AWDI) Kab/Kota Tasikmalaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *