Kepolisian Resor Mesuji Tingkatkan Pengamanan di Perbatasan

 558 total views

Kepolisian Resor Mesuji, Lampung, meningkatkan patroli pengamanan di perbatasan dan kawasan hutan lindung register 45 MesujiLampungdengan Provinsi Sumatera Selatan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Read More

Kapolres Mesuji AKBP Alim mendampingi Kabag Humas Polres Mesuji AKP Surya saat ditemui di Kawasan hutan lindung register 45 Mesuji, Selasa mengatakan, patroli bersama itu melibatkan puluhan personel.

“Patroli yang dilaksanakan ini merupakan patroli rutin. Kami meningkatkan patroli di setiap Kawasan hutan lindung register 45 Mesuji dengan perbatasan, khususnya di lokasi yang dinilai menjadi jalan tikus dan rawan tindak kriminal,” Paska terjadi penembakan kata AKBP Alim.
.
Ia menjelaskan, pihaknya tak ingin kecolongan di wilayah perbatasan itu, karena daerah perbatasan rawan akan tindak kriminalitas yang nantinya dapat mengganggu keamanan masyarakat.

Patroli bersama itu merupakan bagian dari sinergi antara Polri untuk menjaga dan mengamankan wilayah Hutan lindung register 45 Mesuji dan perbatasan.

Sampai sejauh ini, kata dia, selama kegiatan patroli belum ditemukan pelintas batas kriminal yang masuk melalui jalur-jalur tikus.

“Sejauh dilakukan patroli bersama, belum ditemukan ada kejadian kriminalitas, dan situasi keamanan sejauh ini masih kondusif,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *