Menjelang Kunjungan Menteri PDTT Abdul Halim Iskandar dan Dubes RRT ke Sukabumi

  • Whatsapp

 126 total views,  3 views today

Sukabumi , Warudoyong – Menjelang kunjungan Menteri PDTT Abdul Halim Iskandar dan Dubes RRT ke Sukabumi.

Read More

Polres Sukabumi Kota menyiagakan ratusan personel gabungan guna menjamin keamanan dan ketertiban saat kunjungan Menteri berlangsung.

“Sedikitnya 289 personil Polri disiapkan oleh Polres Sukabumi Kota dibantu sejumlah anggota Brimob dan puluhan personel gabungan dari Kodim 0607 kota Sukabumi, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo melalui Humas Polres Sukabumi kepada GINEWSINVESTIGASIGLOBALTV.

Usai apel kesiapan pengamanan yang digelar di halaman gedung Pendopo kabupaten Sukabumi, Jln. A Yani Warudoyong kota Sukabumi, Selasa (21/01/2020) pagi. Ratusan personil gabungan tersebut jelas Kapolres, dipersiapkan guna menjamin terselenggaranya keamanan serta ketertiban saat kunjungan berlangsung.

AKBP Wisnu juga menegaskan bahwa ratusan personil gabungan yang disiapkan tersebut merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian sekaligus kesiapan Polres Sukabumi Kota dalam menjamin keamanan serta kelancaran kunjungan tamu VVIP di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Ini adalah bentuk kesiapan kami untuk menjamin keamanan serta kelancaran kegiatan kunjungan salah satu tamu VVIP di wilayah kami,” jelasnya. Informasi yang berhasil dihimpun, kunjungan Menteri PDTT dan Dubes RRT tersebut diselenggarakan dalam rangka meninjau salah UMKM dan lokasi sistem Irigasi hemat air yang ada di desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi kabupaten Sukabumi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *