Satlantas Polres Seruyan Gencar Laksanakan Program Police Goes Tos School

  • Whatsapp

 84 total views,  1 views today

Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan terus mengintesifkan kegiatan Police Goes To School atau polisi pergi ke sekolah, dengan menyambangi sekolah-sekolah khususnya yang berada di Kuala Pembuang.

Read More

Seperti hari ini, personel Satlantas Polres Seruyan Bripka Bambang Adk, Brigpol Rahman Sibarani dan Brigpol Rahmad Utami menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Atap Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Senin (20/1/2020) pukul 08.00 WIB.

Bripka Bambang mengatakan kegiatan Satlantas menyambangi para pelajar ini bertujuan, untuk memberikan pemahaman tentang aturan dalam berkendara.

Tambahnya, pada intinya pelajar yang masih dibawah umur, dilarang untuk mengendarai kendaraan sendiri, baik saat berangkat ataupun pulang dari sekolah.

“Melalui kegiatan sosialisasi ke sekolah, kita terus berupaya memberikan kesadaran dan pemhaman melalui upaya pendekatan yang ramah kepada para siswa sekolah yang kita sambangi. Sehingga mereka dapat turut serta mematuhi tata tertib berlalu lintas,” ungkap Kanit Dikayasa Satlantas mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri WIdiantoro, S.I.K., M.H. (rudin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *