Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH Melaksanakan Reses di Kampung Landuh Rantau

 882 total views

Global Investigasi News Co.id ■ Aceh Tamiang – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang telah melakukan kegiatan reses yang dimulai sejak tanggal 13 s/d 20 Januari 2020.

Read More

Reses yang dilaksanakan Anggota DPRK Aceh Tamiang Sesuai dengan amanat UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang Kedudukan Anggota MPR, DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH saat mengunjungi salah satu Kampung (Desa,Red) tepatnya di Kampung Landuh Kecamatan Rantau, mengatakan, bahwa semua usulan dan permintaan dari masyarakat, nantinya akan direkap dan dibawa dalam pembahasan anggaran di tahun 2020 untuk kegiatan rencana anggaran Tahun 2021.

“kita akan rekap semua usulan untuk dibahas dan semoga semua usulan dapat terealiasasi,”ungkapnya.

sebelumnya, usulan-usulan dan permintaan yang disampaikan masyarakat Kampung Landuh, baik pengaspalan jalan milik Pertamina, rabat beton, saluran pembuangan air, baju ibu-ibu perwiritan, pembuatan Balai Pengajian Nurul Amin, pelatihan keterampilan untuk ibu-ibu dan untuk pemuda serta beberapa usulan lainya.

disamping itu, Ketua MDSK Kampung Landuh yang akrab disapa bang Anel, atas nama Datok Penghulu dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang yang telah berkenan datang dan mengunjungi masyarakat disini.

“besar harapan kami, semoga apa yang telah diusulkan masyarakat dapat terealisasi nantinya,”harapnya.(E)

Sumber : Humas Sekretariat Dewan Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *