Brigadir Irvan Sosialisasikan Proaktif Penerimaan Polri 2020

  • Whatsapp

 93 total views,  1 views today

Ginewstvinfestigasi.com Aceh Utara – menjelang penerimaan calon anggota Polri tahun 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Brigadir Irvan menggelar kegiatan sosialisasi kepada para Geuchik Sekecamatan Langkahan Selasa 21 Januari 2020

Read More

Brigadir Irvan mengatakan kepada sejumlah awak media, tujuan sosialisasi Ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada Para Geuchik (kades) Sekecamatan Langkahan untuk di sampaikan kepada masyarakat apabila ada yang berminat menjadi anggota Polri.

“Kegiatan Sosialisasi ini upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2020.” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri SH mengatakan bahwa penerimaan Polri baik dari sumber AKPOL, Bintara dan Tamtama dilaksanakan secara transparan dan profesional dengan mengedepankan prinsip BETAH yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

“Dengan prinsip tersebut diharapkan dapat diperoleh anggota polri yang berkualitas.Jadi untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Polri tidak dipungut biaya apapun.” terangnya.

Ia menambahkan untuk informasi lebih lanjut nantinya petugas akan membantu menyampaikan setelah dapat dipastikan kapan mulai pendaftarannya, atau bisa membuka webnya langsung di penerimaan.polri.go.id dan bisa juga bertanya langsung pada bagian SDM Polres Aceh Utara tutup Iptu Samsul.

Reporter :ZAS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *