Bupati Pesawaran Kali Ketiga Berikan Kepercayaan PJ Kepada Wahyan

  • Whatsapp

 623 total views,  1 views today

GLOBALTVINVESTIGASINEWS.COM.PESAWARAN. Kali ketiga kasi pemerintahan kecamatan Way Khilau kabupaten Pesawaran Wahyan,SE.MM di percaya Bupati pesawaran H.Dendi Ramadhona Kaligis,ST sebagai PJ. desa Mada Jaya, yang sebelumnya dua kali menjabat PJ di desa Kota Jawa, saat terpantau globalinventigasinews.com, Rabu (22/1).

Read More

Pelantikan ini di wakli oleh Kabid Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten Pesawaran Enggo Pratama,S
STP dan nampak juga hadir FORKOPINCAM kecamatan Way Khilau, KUA kecamatan Way Khilau, 9 kepala desa Way Khilau, BPD dan aparatur desa Mada Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Saat di konfirmasi globaltvinvestigasinews.com usai pelantikan di balai room kecamatan, PJ Wahyan mengatakan, target utama dalam mengemban kepercayaan bupati pesawaran kepada dirinya dalam menjalan roda pemerintahan desa Mada Jaya PJ akan mengawali dengan melakukan pembenahan Sumber Daya Masyarakat (SDM) setelah adanya kekosongan pimpinan desa ditahun lalu, yang meninggal kesan terkotak – kotaknya warga masyarakat desa Mada Jaya.

“Yang paling utama saya akan melakukan pembenahan, karna saat ini desa Mada Jaya terkesan ada kubu – kubu ” antusiasnya.

PJ menambahkan, di samping mohon doa restu dirinya juga berharap warga masyarakat desa Mada Jaya dapat menjalin kerja sama yang baik saat dirinya menjalankan roda pemerintahan sesuai arahan bupati pesawaran, dan jangan mudah di propokatif oleh pihak – pihak yang kurang menginginkan desa Mada Jaya berkembang lebih maju dalam segala bidang.

” Saya Mohon doa restu khususnya dari warga masyarakat desa Mada Jaya dan mohon kerjasamanya sesuai arahah bupati ” harapnya kepada masyarakat dan aparatur desa Mada Jaya.

Zainal Aripin selaku BPD ( Badan Permusyawatan Desa ) Mada Jaya saat di jumpai globaltvinvestigasinews.com di kediamannya mengucapkan Welcome kasi Pemerintahan di desa Mada Jaya sebagai PJ, semoga menjadi kebanggaan masyarakat dalam menjalankan amanah sesuai petunjuk bupati Pesawaran.

” saya mewakili masyarakat desa, menyambut dengan dua tangan terbuka atas adanya pimpinan desa yang baru di desa kami, semoga sukses dalam menjalankan roda pemerintahan dan amanah untuk kemajuan desa kami ” ringkas ketua BPD Mada Jaya.

Sementara itu camat Way Khilau DRS. Ahmad Rosani, M.Pd yang telah menyerah terimakan jabatan PLHnya ke PJ Wahyan, SE, MM saat di temui globaltvinvestigasinews.com di ruangan kerjanya mengatakan, sebagai PJ Mada Jaya yang sudah di lantik, punya kewajiban menjaga kepercayaan dalam mengemban amanah bupati Pesawaran, maka dari itu harus sering – sering melakukan konsulidasi internal dan selalu melakukan koordinasi dengan semua jajaran terima dengan masyakat desa Mada Jaya.

” untuk PJ yang baru di kita sampaikan untuk melakukan konsulidasi internal dan dalam melaksanakan tugas pemerintah dan selalu melakukan kordinasi dengan semua jajaran, agar pembangunan baik pisik dan SDM di desa Mada Jaya supaya akselerasi pembanguanan dapat cepat meningkat ” pungkas camat dengan tegas.(Syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *