LO Juprius Ambil Blanko Pendaftaran Calon Bupati di Partai Demokrat Way Kanan

 590 total views

Waykanan Lampung.
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan Mulai membuka pendaftara Bakal calon Bupati dan Wakil bupati Way kanan dari tanggal 22 jan-1 feruari 2020.

Read More

Hal tersebut disampaikan oleh Suradal yang merupakan ketua tim Penjaringan Balonkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu Rabu (22/01)

‘Pendaftar Pertama yang mengambil berkas adalah Bapak Juprius melalui LO Rian Ananda.” Kata Suradal yang juga Sekretaris Partai Dwmokrat Way kanan.

“Pendaftaran ini diterima langsung saya selaku ketua Tim Pendaftaranl dengan didampingi Mulyadi sebagai salah seorang anggota Team Penjaringan yang membidangi Pendaftaran.” Kata Suradal

Ditbahkannya untuk pengembalian berkas pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 24 Januari sampai dengan tanggal 5 Februari 2020 pukul 16.00 WIB.

pendaftaran ini kata Suradal dibuka dan terbuka untuk umum.”Silakan kepada siapa saja semua warga negara yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dalam Pemilukada 2020 di DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan” , beber Suradal. (Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *