PASILOG KODIM 0427/WK HADIRI HUT KE-39 SATPAM DI POLRES WAY KANAN

 483 total views

Waykanan Lampung.
Dandim 0427/Way Kanan yang diwakili oleh Pasilog Kodim 0427/WK Lettu Arm Tawi hadir dalam kegiatan upacara peringatan HUT ke-39 Satpam yang digelar di Halaman Kantor Polres Way Kanan pada Selasa (21/01/2019), upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan serta pejabat utama Polres Way Kanan.

Read More

Pada upacara peringatan HUT ke-39 Satpam kali ini mengambil tema “Satuan Pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju”.

Sambutan Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si yang dibacakan Kapolres Way Kanan menyampaikan momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Sementara pada lingkup nasional, bangsa Indonesia tengah menyambut agenda pemilukada serentak tahun 2020, sebagai wujud dari pesta demokrasi, dalam menghadapi kompleksitas tantangan tersebut, Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk satuan pengamanan sebagai profesi yang luhur dalam mengemban tugas dan fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya.

Pada kesempatan yang berbeda Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-39 Satuan Pengamanan, harapannya Satuan Pengamanan dapat benar-benar memberikan kontribusi optimal dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya masing-masing, “terlebih tantangan gangguan kamtibmas ke depan akan semakin kompleks.” tutup Dandim. (Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *