Perpisahan Anggota Koramil 420-09/Bangko yang Telah MPP

  • Whatsapp

 311 total views,  1 views today

Merangin, Ginews 22/01/2020 ■ Bertempat di halaman lapangan tenis komplek Koramil 420-09/Bangko, acara perpisahan dua orang anggota Koramil Serma Efendi dan Sertu Heri Yusman yang telah memasuki masa purna tugas sebagai Prajurit Sapta Marga.

Read More

Acara ini di hadiri langsung Danramil Mayor Usman dan segenap anggota Koramil 420-09/Bangko dari perwira dan staff serta Ibu ibu Persit.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kedua Prajurit yang telah menyelesaikan tugas negara dengan sebaik baiknya dan menjunjung tinggi Sumpah Prajurit serta menyampikan kepada seluruh Anggota agar tetap menjaga sinergitas antar prajurit sebagai wujud tanggung jawab dalam tugas dalam mengawal NKRI bersama Rakyat.

Kepada kedua prajurit yang telah purna tugas di sampaikan pula selain rasa terima kasihnya juga agar tetap menjaga marwah dan menjunjung tinggi Sapta Marga yang pernah di pikul dalam pundaknya, sebagai modal moral dalam setiap keberadaannya yaitu bersama Rakyat. ” Karena dengan ini pula prajurit TNI bisa bergandengan tangan dengan Rakyat dalam mengawal NKRI.” Kata Mayor Usman dalam sambutanya.

Selain itu pula dalam amanatnya Danramil juga berpesan kepada Prajurit yang masih aktif tetap menjaga soliditas dan sinergitas antar prajurit sehingga tercipta loyalitas terhadap tanggung jawab sebagai Alat Negara.

” Kepadanya di ucapkan selamat kembali di tengah Rakyat, terus berjuang dalam hal apapun sebagai bentuk pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara” tutup Danramil.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *