Rahman Membantah Semua Tuduhan Pilkades Air Panas Sungai Abu “Tidak Cacat Hukum”?

 522 total views

gineswstvvgasi.Com kerinci – Pemilihan Kepala Desa Serentak di kabupaten kerinci pada tanggal 26 Desember 2019. Menjadi Soal dikarenakan adanya Aksi Demo dikantor Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Desa( DPMD) Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Senin (20/01/2020) Kemaren.

Read More

Dikarenakan pendukung dari Tiga Calon tersebut tidak puas dengan hasil perhitungan suara pada Pilkades tertanggal 26 Desember 2019, yang Lalu.

Dengan adanya Aksi Demo di kantor DPMD Kabupaten Kerinci tersebut,Kades yang terpilih di Desa Air Panas Sungai Abu Kecamatan Air Hangat Timur, Rahman Saat didatangi oleh Media ginews ditempat kediamannya Rabu (21/01/2020) Mengatakan demo yang lakukan oleh puluhan masyarakat Air Panas Sungai Abu itu sah sah saja, didalam Pilkades tentu ada yang menang dan yang kalah,kita harus berjiwa besar…paparnya !

Perlu saya jelaskan pada pemilihan Pilkades yang dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2019. tidak ada masalah,saya sebagai Cakades saya hanya menerima Hasil yang ada, kalau ada hal – hal yang tidak diinginkan itu diluar sepengetahuan saya, yang mana Hasil Pilkades Yakni No Urut 1 perolehan suara 181 No Urut 2 Perolehan Suara 152 No Urut 3 Perolehan Suara 39 dan No Urut 4 Perolehan Suara 173. Dan kebetulan saya No Urut 1 (Satu).

Terkait dengan THL ( Tenaga Harian Lepas) tersebut, sesuai dengan kontrak kerja atau surat Perjanjian Pejabat Pembuat Komitmen (PPPK) Dari Dinas pertanian Provinsi Jambi melalui sumber daya manusia pertanian didalam hal itu telah dibunyikan Bahwa saya tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS,ASN dan P3K.

“”Selanjutnya kalau ada hal- hal yang meragukan saya atau melanggar Aturan Perda No 8 Huruf (H) tidak Status ASN,PNS,P3K dan saya berpedoman kontrak saya,bahwa saya diluar keledor tersebut.

Didalam Kontrak telah dibunyikan masa waktu kerja saya hanya sampai bulan November 2019.Dan untuk Kontrak 2020 saya tidak melanjutkan Jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *