Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Kabupaten Lingga Berunjuk Rasa Didepan Kantor DPRD

  • Whatsapp

 70 total views,  1 views today

LINGGA ■ Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Kabupaten Lingga (AMPKL) berorasi di depan Kantor DPRD Lingga, dengan membawa spanduk dan menyampaikan orasinya dengan mengawalan dari Polres Lingga dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lingga, di bawah rintik hujan, pada hari Rabu (22/01/2020).

Read More

Dengan menuntut beberapa hal penting terkait kemajuan pembangunan Kabupaten Lingga ke depan nya, meminta DPRD untuk melakukan evaluasi segala kinerja pemerintah terutama dalam hal kemiskinan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lingga, serta meminta agar dalam waktu dua minggu kedepan, DPRD sudah melakukan pertemuan evaluasi tersebut dengan melibatkan masyarakat, pemuda serta mahasiswa.

Aksi Unjuk Rasa yang di lakukan AMPKL tersebut, disambut baik Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindaz. di depan kantor DPRD Lingga mendapat pengawalan ketat oleh personil Polres Lingga dengan menurunkan sebanyak 49 Personel dan ditambah dari Satpol-PP Pemkab Lingga sebanyak 40 Personel.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga Aziz Martindaz menanggapi Aksi dari AMPKL tersebut, dan dirinya,” mengatakan bahwa, “DPRD Lingga akan bersikap netral dan ikut mengawasi dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

Setelah mendapat jawaban Aziz Martindaz mendapat kesepakatan dari keduabelah pihak dan bersama menandatangani nota kesepahaman AMPKL yang bertujuannya untuk kepentingan daerah dan masyarakat Kabupaten Lingga tersebut.(Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *