Antisipasi Tindakan Kriminal Kanit Binmas Polsek Torgamba Giatkan Patroli Dialogis ke Masyarakat

 402 total views

LABUSEL.Ginews Tvinvestigasi.Com- Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat bersama Kanit Sabhara Ipda M. Siregar dan Anggota Unit Sabhara Aipda Supriadi melaksanakan patroli dialogis, Kamis (23/1/2020) pagi tadi.

Read More

Patroli dialogis ini dilakukan di Jalinsum Wilkum Polsek Torgamba Desa Aek Batu – Desa Torgamba – Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, yang meliputi Pajak Cikampak Pekan, warga di Simpang Anggrek, pedagang pinggir jalan di Jalinsum Desa Beringin Jaya.

Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi diwakili Kanit Binmas menyampaikan, pelaksanaan patroli tersebut untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor.

“Kita juga memberikan pengarahan kepada petugas security kebun agar memperhatikan orang orang yang keluar masuk atau melintas di depan Pos Security, sekaligus melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan Papam PTPN III Kebun Sei Kebara dan warga maupun pengemudi pengangkutan kebun yang sedang beristirahat di sekitar Pos Security tersebut,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau para pedagang yang berjualan di pinggir jalan agar tidak menempatkan barang atau tempat jualannya di atas badan jalan demi kelancaran arus lalu lintas.

“Selama patroli tadi jalur lalu lintas aman, lancar dan tidak ditemukan adanya kejadian atau kriminalitas yang menonjol,” bebernya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *