Dandim 0117/Atam Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Resmikan Bangunan Rumah Dinas, Musholla dan Saluran Air Asrama Kodim 0117/Atam

 343 total views

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, meresmikan bangunan rumah Dinas, Musholla dan Saluran Air yang disumbangkan oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan, yang bertempat di Desa Bundar, Dusun Rukun, Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang, Kamis (23/01/2020)

Read More

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menyampaikan,’ Saya ucapakan ribuan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada Kodim 0117/Atam dalam pembangunan rumah dinas, Mushola dan saluran air. bantuan ini sangat berguna untuk Prajurit Kodim 0117/Atam.

Harapan Dandim 0117/Atam kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia,’ jika masih ada keringgan tangan untuk memberikan bantuan kembali kepada Kodim 0117/Atam. Kami sangat berterima kasih dan kami siap menerima, karena masih banyak rumah-rumah Prajurit yang masih membutuhkan pereheban.
,’Ungkap Dandim 0117/Atam.

Sambutan dari Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan Mujianto, menyampaikan.
,’Saya hadir disini karena arahan dari Tuhan, karena begitu banyak yayasan di negara ini, namun yayasan kami yang terpilih untuk memberikan bantuan kepada Kodim 0117/Atam dan ini merupakan suatu kebanggaan buat yayasan kami.

,’Bantuan rumah sebanyak 6 unit, Mussholla dan saluaran air yang kami berikan kepada prajurit Kodim 0117/Atam adalah suatu kebahagian tersendiri buat yayasan kami, dan dengan kami.’Terangnya.

,’Dengan memberikan bantuan ini,semoga menjadi suatu berkah untuk kami khususnya Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Kebaikan dan kebajikan yang kita tanamkan kepada siapa saja suatu saat akan dirasakan oleh anak-anak, cucu-cucu kita nanti, maka dari itu kami khususnya Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia siap memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkannya.’Tutupnya

Tampak hadiri. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.sos, M.I.Pol. Kasdim 0117/ a.n. Mayor Inf A.Yani. Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cab. Medan a.n. Mujianto. Para Pasi Dim 0117/Atam. Para Danramil 0117/Atam. Para anggota Dim 0117/Atam. Rombongan Budha Tzu Chi Cabang Medan. Kontraktor pembangunan Saiful Bahri. Anak Yatim seputaran Kec. Karang Baru. Datok Penghulu Desa. Bundar Muksin. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *