DIDUGA PROYEK SERING DI TAIPAK PONG BELUM SEPENUHNYA DIPERBAIKI KONTRAKTOR

  • Whatsapp

 294 total views,  1 views today

Global investigasi news

Read More

Desa Mangkol kab. Bangka, Senin. 20/01/2020. Hasil pantauan awak di lapangan ternyata diduga proyek sering yang ada di jln. TAIPAK PONG desa Mangkol kabupaten bangka tengah, diduga masih belum sepenuhnya untuk di. Perbaiki oleh pihak kontraktor namun sebagian nya perbaikan tersebut hanya di tampal saja. Sedang pantauan awak media ada sebagian fisik yang retak tidak di perbaiki sehingga diduga perbaikan tersebut asal asal bai. 

Awak media berusaha menghubungi pihak kontraktor melalui ponsel mau pen wsthaap namun tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak kontraktor. 
Sedangkan menurut pihak dari ppk, mengatakan saat di konfirmasikan lewat wsthaap mengatakan kami akan mengerti pihak kontraktor yang mana akan mengirim surat teguran yang kedua, namun pihak nontraktor diduga tidak menghindahkan teguran tersebut dan sehingga saat perbaikan itu dilakukan oleh pihak kontraktor asal asal, sebenar perbaikan tersebut seharusnya di bongkar sehingga kerusakan pada sering tersebut. Menjadi kuat, bukan hanya di tampal. 

Pantauan awak media hari senin tertanggal 20/01/2020.dilapangan ternyata ada sebagian fisik sering tersebut tidak sepenuhnya untuk di perbaiki , sedangkan proyek itu masih dalam masa perwatan menurut informasi dari pihak ppk.sehingga berita ini dipublikasikan. 

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *