Kapolsek & Kecamatan Pugung Tanggamus, Bansos Banjir dan Tanah Longsor Semaka

  • Whatsapp

 100 total views,  1 views today

Tanggamus – Pemerintah Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Beserta jajaran Polsek Pugung Polres Tanggamus, menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dan Pakaian Layak Pakai kepada korban musibah banjir dan tanah longsor di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Kamis (23/01/2020).

Read More

Bantuan Sosial (Bansos) dari masyarakat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, disampaikan langsung oleh Camat Pugung Drs. Hardasyah, MM., dan Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., Uspika Kecamatan Pugung, dan Organisasi yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Camat Pugung Drs.Hardasyah, MM., dan Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda.Okta Devi, SH., yang mewakili Masyarakat Kecamatan Pugung, serta Uspika Kecamatan Pugung Organisasi-Organsasi yang terkait di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, menyerahkan Bantuan D (Bansos) berbentuk Sembako, Pakaian Layak Pakai dan kebutuhan lain-lainnya, untuk korban banjir dan longsor di Jalan Lintas Barat Sumatera Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus bertempat di Kantor Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Camat Pugung Drs Hardasyah, MM., dan Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda.Okta Devi, SH., mewakili masyarakat Kecamatan Pugung yang telah berpartisipasi menyumbangkan serta menyalurkan bantuan melalui Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, ” pungkas Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs.Hardasyah, MM.(Riski/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *