MASIH BANYAK TEMPAT MENGABDI SELAIN DI TVRI

  • Whatsapp

 115 total views,  1 views today

Press Release
Rabu, 22 Januari 2020

Read More

MASIH BANYAK TEMPAT MENGABDI SELAIN DI TVRI

JAKARTA | Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang akan menerpa. Helmy Yahya, anda tidak sendiri, kami dari DPP KAMSRI akan senantiasa mendukung untuk kemajuan bangsa dan negara.

Terima kasih kepada dulur kito Erick Tohir mentri negara BUMN yang sudah sangat bijak dalam memutuskan serta bekerja keras mengurus semua lembaga BUMN, termasuk TVRI.

Helmy Yahya, selaku sesama orang Sumbagsel, kiprah anda sangat diakui dalam memajukan TVRI. Saat ini publik melihat TVRI sudah sangat layak menjadi tontonan masyarakat bahkan melebihi Televisi swasta.
Kalau kanda dipecat dari TVRI, tidak mengapa, mengingat masih banyak BUMN lain yang membutuhkan anda, seperti PT.BA, PT. SEMEN BATURAJA dll. Bahkan masih banyak orang hebat lainnya di Sumbagsel ini yang siap memimpin negri.

Legowo adalah pilihan yang bijak demi pencapaian yang lebih tinggi. Anda itu bagian dari kami seperti juga Kanda Jendral Prof. Muhammad Tito Karnavian, Erick Tohir, Budi Karya Sumadi, Puan Maharani. Kanda Firli ketua KPK, Agung Firman Sampoerna ketua BPK, atau Kiagus Badaruddin ketua PPATK. Mereka orang-orang hebat yang kami banggakan.

Berjuang dan mengabdi tidak hanya di TVRI, masih banyak tempat lain yang membutuhkan anda. Salam dari KAMSRI, “Dari Sriwijaya untuk Indonesia”

Penulis
Ketua umum DPP KAMSRI, organisasi Premordial SUMBAGSEL
Kemas Abdur Rohim editor SUTIAMAN ST GLOBAL TV NEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *