Pelayanan Catatan Sipil Kabupaten Gowa Semakin Maju & Pesat Dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

  • Whatsapp

 574 total views,  1 views today

Gowa GI news,
Pelayanan catatan sipil kab. Gowa semakin maju pesat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kab. Gowa. Program turun langsung ke setiap pelosok desa di kab. Gowa melakukan perekaman dan pendataan data penduduk, menjadi sangat patut di apresiasi.
Selain itu, pelayanan pendataan kependuduka dan perekaman E-KTP yang di sekolah, suatu hal program kerja betul betul prima.
Kepala dinas Catatan Sipil Kab. Gowa H. Ambo SH yang di temuai Wartawan GI news setelah di konfirmasi mengatakan. Jika pelayanan perekaman E-KTP sudah lama kami lakukan, di mana kam lakukan 3 kali dalam setahun. Selain itu, lanjut Kadis Capil Ambo SH menguraikan program kerjanya, petugas Capil Gowa melakukan pendataan kependudukan di tingkat sekolah menengah pertama dan atas. Itu kami lakukan, untuk memepermudah pelayanan kepada masyarakat. Di mana jarak mereka dari suatu desa ke ibukota kabupaten, sangat jauh dan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Dengan adanya petugas kami yang terjung langsung kelapangan, maka segala keperluan masyarakat di setiap pelosok desa tentang E-KTP dan lainnya akan terpenuhi. Ambo menambahkan, dengan adanya pelayanan petugas Capil turun di setiap desa tersebut. Masyarakat tidak perlu datang ke kantor Capil Gowa untuk berdesak desakan mengurus kelengkapan KK dan E-KTP serta lainnya. Juga kami menghindari banyaknya oknum pengurus ktp yang setiap harinya memadati kantor Capil Gowa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *