Pemkab Lingga Menanda Tanggani MoU Kata Sepakat Bersama Polres

  • Whatsapp

 64 total views,  1 views today

Lingga
Dalam rangka penelusuran dan bimbingan serta pelatihan terhadap putra putri daerah kab. Lingga yang berprestasi menjadi anggota Polri pada penerimaan Polri T.A 2020 , Polres Lingga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melakukan penandatanganan Mou yang ditandatangani Bupati Lingga H. Alias Wello dan Kapolres Lingga  AKBP Joko Adi Nugroho di ruang serba guna Mapolres Lingga , Jalan Batu kacang no 01 Dabo singkep, Kamis (23/01/2020).

Read More

Tampak hadir, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan,Pejabat Utama Polres Lingga, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lingga, Kabid Pora Kab. Lingga, Kabid Disdukcapil Kab. Lingga, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Lingga, Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Lingga, Kasi Ops Satpol PP Kab. Lingga,Bapenda Kab. Lingga, Para Camat dan Lurah.

Bupati Lingga da­lam kata sambu­tannya, mengatakan Kegiatan ini merupakan peristiwa penting dalam rangka mempersiapakan SDM Kab.Lingga yang lebih unggul untuk masa yang akan datang, dan bimbingan dari peme­rintah daerah dan pemangku ­kepen­tingan dalam mem­persiapkan generasi muda yang menguasai kete­ram­pilan dan berakhlak baik itu sangat diper­lukan. (Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *