Satgas Raider 300 Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Musholla TPQ Al-Muhajirin

  • Whatsapp

 59 total views,  1 views today

Distrik Skanto Papua,- Pos Arso 13 dipimpin oleh Sertu Dadan Abdul Haris selaku Danpos dengan personelnya melaksanakan karya bakti pembangunan Musholla Al-Muhajirin bersama kepala Desa Bapak Kastiyo dan masyarakat di Jalur 1 Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (23/01/2020)

Read More

Karya bakti yang dilaksanakan kerja sama antara TNI bersama masyarakat guna terwujudnya suatu hasil yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan karya bakti kali ini dilakukan untuk mendirikan Musholla TPQ Al-Muhajirin yang berada di Jalur 1 Kampung Naramben dan Musholla Al-Muhajirin ini nantinya akan gunakan sebagai tempat ibadah masyarakat sekitar.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P berpesan bahwa kreatifitas merupakan salah satu kiat untuk memikat hati masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam bentuk kerja sama yaitu karya bakti.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan nilai-nilai kekeluargaan dan menumbuhkan rasa saling peduli satu sama lain.

Bapak Kastiyo selaku kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah membantu dalam pembangunan Musholla Al-Muhajirin. (Pendam III/Siliwangi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *