TINGKATKAN SILATURAHMI, DANDIM COFEE MORNING BERSAMA FKWB

 314 total views

BOYOLALI. Demi meningkatkan tali silaturahmi antara pihak TNI Kodim 0724/Boyolali dan para wartawan di wilayah Kabupaten Boyolali, pihak Kodim 0724/Boyolali mengadakan pertemuan dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Boyolali (FKWB) di Aula Makodim 0724 Boyolali. Kamis (23/01).

Read More

Pertemuan yang dikemas dalam acara Caffe Morning ini dihadiri oleh awak media cetak, online dan elektronik.
Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo,SIP saat memperkenalkan diri didepan para wartawan menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang bersedia hadir serta memohon maaf karena baru berkesempatan berkenalan langsung dihadapan para wartawan sekalian dikarenakan padatnya kegiatan yang akhir-akhir ini dilaksanakan oleh Dandim 0724/Boyolali.

Dandim menambahkan bahwa, peran para wartawan sangat membantu Kodim 0724/Boyolali dalam memberitakan kegiatan TNI, terutama gelaran TMMD Reguler ke 106 yang diselenggarakan di Desa Sangup Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali sehingga mendapatkan Juara III kategori Dansatgas se-Indonesia. Yang mana piagam dan hadiahnya sudah diterima Dandim 0724/Boyolali beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketua FKWB Bp Sukisno dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0724/Boyolali atas ketersediaannya meluangkan waktu bertatap muka dengan rekan wartawan sekalian sekaligus memperkenalkan rekan media sekalian yang hadir kepada Dandim 0724/Boyolali.

Perwira Seksi Intelejen Kapten Inf Tony Hidayanto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap adanya kerjasama yang baik antara media dengan TNI dapat bersinergi dan berkesinambungan dalan menjalankan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat.

(Penerangan Kodim 0724/Boyolali)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *